Kunjungi Palmerah, Sandiaga Janji Memihak Rakyat Kecil

Calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji akan berpihak kepada rakyat kecil di Jakarta. Hal itu bakal dilakukan jika dia bersama Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terpilih memimpin Ibu Kota, dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Sandi, sapaan Sandiaga, mengungkapkan janji itu saat berkunjung ke pemukiman warga di Jalan Tomang Pulo, Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu, 29 Maret 2017.

"Gubernur sekarang memihak rakyat besar bukan (rakyat) kecil. Insya Allah kami memihak rakyat kecil. Insya Allah kami bisa menang mutlak di sini," kata Sandi di lokasi.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Dalam kunjungan itu, Sandi juga menjelaskan beberapa program unggulannya, di antaranya Kartu Jakarta Pintar (KJP) plus dan program DP nol rupiah bagi warga Jakarta yang ingin memiliki rumah. 

Pasangan Anies-Sandi akan bersaing dengan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran dua. Dua pasangan tersebut akan memperebutkan suara warga Jakarta pada 19 April 2017. (hd)

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020