Warga Bima di Jakarta Dukung Anies-Sandi, ini Alasan Mereka

Deklarasi dukungan BMMB Jabodetabek pada Anies-Sandi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno kembali mendapat dukungan. Kali ini, dukungan berasal dari komunitas warga asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB), Firdaus Djuaid, mengungkapkan warga Bima yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) ibu kota siap menangkan pasangan Anies-Sandi yang melaju ke putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

"Karena itu, 150 ribu warga Bima di Jakarta siap menangkan Anies-Sandi dan sukseskan Pilgub DKI 2017," kata Firdaus di Jakarta, Selasa 28 Maret 2017.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Dukungan yang diberikan, kata Firdaus, lantaran warga membutuhkan profil pemimpin yang cerdas dan juga berintegritas.

Jakarta, kata dia, kini tidak ramah dan kurang manusiawi. Karena itu, dibutuhkan gubernur yang mengerti keinginan, kebutuhan dan kesejahteraan warga.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Anies-Sandi dekat dengan rakyat. Itu dapat dilihat dari program-programnya. Ayo menangkan kebenaran. Semoga perjuangan ini diridai Tuhan," ucap Firdaus. (ren)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024