Hujan Es Guyur Sejumlah Wilayah di Jakarta

Pohon tumbang di Jalan Tebet Utara, Jakarta Selatan, 28 Maret 2017. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan dengan intensitas sangat deras. Bahkan di wilayah Pasar Rebo dan Taman Mini, Jakarta Timur, terjadi hujan es.

Hujan Disertai Angin Kencang Terjang Depok, Pohon-Tiang Listrik Bertumbangan

Diberitakan oleh @TMCPoldaMetro, hujan es terjadi di sekitar wilayah Taman Mini. Hujan dan angin kencang juga melanda sejumlah wilayah di Jakarta. Warga yang menyampaikan laporannya ke @TMCPoldaMetro, mengabarkan hujan deras disertai angin kencang menyebabkan pohon tumbang di depan Tebet Green, Jalan MT Haryono, di samping stasiun Cawang,di depan Bank BTN, Jalan Gajah Mada, Harmoni, di Jalan Tebet Utara, juga di jalan Anggur, Cipete.

Pohon yang tumbang menyebabkan terjadinya kemacetan di sekitar wilayah tersebut. Apalagi curah hujan yang lebat juga mengganggu jarak pandang pengendara.

Rumah di Tangerang Ambruk Diterjang Hujan Angin, Terdengar Seperti Gemuruh

Hujan deras di Jakarta terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Di sebagian wilayah penyangga Jakarta seperti Cileungsi, Cibubur, dan Bintaro hujan deras juga terjadi.

Pihak Polda Metro Jaya sudah memberikan peringatan pada pengendara agar hati-hati dan waspada terhadap jarak pandang, kemungkinan terjadinya genangan, pohon atau reklame yang tumbang.

Hujan Angin Landa Tangerang Selatan, Pohon Tumbang Timpa Bangunan

Hujan disertai butiran es tak hanya terjadi di sekitar Taman Mini, Jakarta Timur, namun juga terjadi di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, dan di sekitar Pasar Rebo, Jakarta Timur. (ren)

Cuaca mendung di Jakarta.

Akhir Pekan, Sejumlah Wilayah RI Bakal Diguyur Hujan Hingga Angin Kencang

BMKG menyampaikan peringatan dini di sejumlah wilayah Indonesia berpotensi mengalami hujan lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang pada Sabtu ini

img_title
VIVA.co.id
1 April 2023