Pilkada DKI Jakarta

Anies Yakin Tanggal 19 April 'Pintu Gerbang Perubahan'

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.
Sumber :
  • VIVA/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon gubernur DKI Jakarta, yakin akan memenangkan persaingan melawan petahana di putaran dua Pilkada DKI. Ia mengajak elemen masyarakat yang mendukungnya untuk siap memenangkan putaran dua, yang digelar 19 April 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Tak kalah penting, kita merasakan lahir batin di jakarta. Pintu gerbang untuk melakukan perubahan adalah tanggal 19 April.  Mari kita tuntaskan deklarasi itu dengan kemenangan," kata Anies saat acara deklarasi Forum Komunikasi Betawi (Forkabi) di Tanjung Barat, Jakarta, Selasa 28 Maret 2017.

Anies juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Jakarta yang mendukungnya bersama Sandiaga Uno. Ia mengajak masyarakat yang memiliki hak suara pilih untuk kembali ikut serta dalam Pilkada DKI putaran kedua.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Ia juga mengatakan bahwa sebagian masyarakat terus mendoakan agar DKI Jakarta mendapat pemimpin baru. Pemimpin yang dijanjikannya siap untuk melakukan perubahan untuk DKI Jakarta.

Tak ketinggalan, ia mengajak masyarakat DKI terutama warga Tanjung Barat, Jakarta Selatan yang mendukungnya untuk memberikan suara di putaran dua nanti.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Siap all out. Siap memenangkan. Kita dengar di sini pada pilkada 15 Februari mendapat suara 52 persen. Siap untuk 70 persen. Mari kita pastikan 70 persen di Tanjung Barat," jelasnya.

Seperti diketahui, Rabu, 19 April mendatang merupakan hari pemungutan suara putaran dua Pilkada DKI. Ada dua pasangan yaitu petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dengan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (ren)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024