Jabodetabek Diperkirakan Hujan Disertai Petir

Jakarta diguyur hujan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah.

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi cuaca di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor akan mengalami hujan disertai petir dan berawan, hari ini, Selasa, 28 Maret 2017.

Sabtu Pagi, Malam dan Dini Hari Jakarta Bakal Diguyur Hujan

Dilansir dari laman bmkg.co.id, pagi ini, cuaca di wilayah Bekasi, Depok, Bogor, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Tangerang diperkirakan akan hujan disertai petir dan Jakarta Utara akan hujan lokal.

Sedangkan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan. Namun, untuk Kepulauan Seribu cuaca cerah.

Sedia Payung Anda, Jumat Pagi dan Siang Jakarta Bakal Hujan

Siang hari, Bogor, Depok, dan Tangerang diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas sedang. Wilayah Bekasi, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur diperkirakan akan turun hujan lokal.

Sementara itu, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Catat, Kamis Pagi dan Malam Jakarta Bakal Diguyur Hujan

Malam harinya, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diperkirakan cuaca berawan tebal. Untuk daerah Bekasi, Depok, Kepuluan Seribu cuaca berawan, dan daerah Bogor, Tangerang diperkirakan cuaca cerah berawan.

Ilustrasi cuaca cerah berawan.

Sepanjang Jumat Cuaca Ibu Kota Diperkirakan Bakal Cerah

Cuaca DKI Jakarta pada dini hari akan bervariasi.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020