Tiga Kecelakaan di Jakarta Dini Hari Ini

Mobil Honda Jazz menabrak tiang rambu lalu lintas
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Sejumlah kecelakaan lalu lintas terjadi di beberapa ruas jalan tol Jakarta pada Selasa dini hari ini, 28 Maret 2017. Akun Twitter Traffic Management Center Jakarta Polda Metro Jaya melaporkan tiga kasus kecelakaan kenderaan roda empat. 

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Pada pukul 05.28 terjadi kecelakaan Honda Jazz dengan nomor plat B 1755 TKI di pintu keluar Tol Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, arah Cawang. Mobil menabrak tiang rambu lalu lintas dan saat ini sedang dalam penanganan Polri. 

Pukul 04.55 sebuah truk berpelat B 9763 UQA mengalami kecelakaan di KM 7.800 Tol Pondok Gede Timur, arah ke Cawang. Kecelakaan ini menewaskan satu orang dan satu orang lagi mengalami luka berat. 

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Pukul 01.50 sebuah kecelakaan melibatkan mobil Nissan Teana B 6 DMA menabrak penjual somay bersepeda di depan Bappindo Jalan Sudirman. Korban dilaporkan telah dibawa ke Rumah Sakit Mintoharjo.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024