Polisi Usut Penyebab Kematian Wanita di Kali Baru Cimanggis

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kepolisian Resor Kota Depok, belum dapat memastikan penyebab kematian wanita yang ditemukan tewas dalam telanjang dada di aliran Kali Baru, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Minggu kemarin, 26 Maret 2017.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Menurut Wakil Kepala Polres Kota Depok, AKBP Candra Sukma Kumara, memang dalam proses identifikasi di lokasi, petugas menemukan sejumlah luka di tubuh wanita tanpa identitas itu. 

Tetapi, Candra mengatakan, luka itu belum bisa dipastikan apakah akibat kekerasan fisik selama korban hidup, atau luka akibat benturan selama korban hanyut di aliran kali.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Candra menuturkan, dugaan sementara wanita itu bukan tewas di lokasi temuan jasad. Kuat dugaan, dia tewas di bagian hulu kali dan jasadnya hanyut terbawa arus.

"Kemungkinan, bukan tewas di situ (lokasi temuan). Diduga terbawa arus sungai," kata Candra, Senin 27 Maret 2017.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Diberitakan sebelumnya, jasad wanita itu ditemukan seorang pemulung. Ketika ditemukan jasad berada dalam posisi tersangkut di tumpukan sampah. Korban saat itu, hanya mengenakan celana dalam saja. (asp)

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan jasad pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan, Jakarta Utara, pada Minggu 31 Maret 2024 Sore.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan mayat pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024