Pelajar Ini Kedapatan Bawa Celurit Besar ke Sekolah

Polisi amankan pelajar yang bawa celurit di Depok.
Sumber :
  • Twitter Polresta Depok

VIVA.co.id – Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Depok, Jawa Barat, kedapatan membawa senjata tajam. 

Viral Aksi Tawuran Pelajar SMA di Depan GOR Ciracas Jakarta Timur

Pelajar itu ketahuan membawa senjata tajam setelah terjaring dalam razia operasi lalu lintas yang digelar petugas Polres Kota Depok di Jalan Kartini, Kecamatan Pancoran Mas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA.co.id, di akun Twtter resmi Polres Kota Depok, Senin, 27 Maret 2017. Pelajar itu membawa senjata tajam jenis celurit dengan ukuran cukup besar.

Viral Seorang Tukang Ojek Menangis Sesak Omeli Anaknya Ikut Tawuran

Senjata tajam itu dibawa dengan menggunakan sepeda motor. Pelajar ini menyimpan senjata di dalam tasnya. Tak hanya itu, pelajar itu juga membawa tali yang ujung dipasang gir roda sepeda motor.

Diduga kuat celurit itu dibawa untuk digunakan dalam tawuran pelajar. Untuk memastikan dugaan tersebut, pelajar itu diamankan petugas Satlantas Polres Kota Depok.

Tawuran di Tamansari, Pelajar Terkena Panah Rakitan

Seperti diketahui, Kota Depok merupakan salah satu kota yang kerap terjadi tawuran antar pelajar. Sudah banyak pelajar yang tewas dalam tawuran di kota ini. (ase)
 

Senjata tajam yang disita usai tawuran pelajar

Tawuran Dini Hari, Sepuluh Remaja Berstatus Pelajar Diamankan Polisi

Sekelompok remaja diamankan petugas Polsek Sukmajaya karena terlibat tawuran yang terjadi di Gang Rubin, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023