Hujan Berpotensi Warnai Jakarta Hari Ini

Jakarta diguyur hujan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah.

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan, cuaca di wilayah Jakarta akan diwarnai hujan Senin, 27 Maret 2017.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Seperti dirilis BMKG melalui situsnya, hujan disertai petir akan turun di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari ini. Sementara, Jakarta Pusat diprakirakan akan turun hujan dengan intensitas sedang dan Jakarta Utara akan turun hujan ringan.

Hujan disertai petir juga akan turun di Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi pada siang hari ini.

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Selanjutnya pada malam nanti, Bekasi dan Tangerang akan turun hujan dengan intensitas sedang. Sedangkan di Bogor dan Depok akan turun hujan ringan.

Hujan ringan diprakirakan juga akan turun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara pada malam hari ini. (mus)
 

BMKG 'Tak Berkedip Mata' Pantau Potensi Tsunami Imbas Erupsi Gunung Ruang
Gunung Ruang di Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Sulawesi Utara, terpantau diselimuti awan kabut dari atas KM Bimasena yang digunakan oleh Tim Kantor SAR Manado mengevakuasi warga setempat, Rabu, 18 April 2024.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

BMKG mengingatkan warga agar mewaspadai potensi terjadinya tsunami akibat erupsi Gunung Ruang di Kabupaten Kepulauan Kabupaten Sitaro, Sulut

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024