Dapat Lahan Satu Hektare, Ini yang akan Dilakukan Ahok

Ahok saat mengunjungi RPTRA Kalijodo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Calon gubernur DKI Jakarta Petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, mengunjungi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak atau RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat. Ahok tiba di lokasi tersebut sekitar pukul 14.40 WIB.

2 Alasan PDIP Jagokan Ahok Kembali Pimpin Jakarta 2024

Kehadiran Ahok di lokasi itu adalah untuk menghadiri acara Kalijodo Clash, yang digelar hari ini, Minggu 26 Maret 2017. Acara berisi perlombaan olahraga skateboard yang diadakan untuk menampung hobi anak-anak muda.

Masyarakat yang sedang bersantai dan menikmati akhir pekan di taman tersebut kemudian segera menghampiri Ahok, yang datang mengenakan baju merah.

Ayu Thalia Tunjukan Bukti Memar Kaki Diduga Dianiaya Nicholas Sean

Usai menyambut warga, Ahok kemudian naik ke atas panggung untuk memberikan penghargaan pada para pemenang. Dalam sambutannya, Ahok mengatakan bahwa tempat olahraga skateboard seperti RPTRA Kalijodo akan diperbanyak.

"Kami dapat satu hektare tanah di Simatupang (Jakarta Selatan). Tahun ini akan bentuk dan bangun yang sama seperti ini, tapi dengan corak yang berbeda," ujarnya.

Jawaban Tegas Ahok Soal Stop Kartu Kredit Pertamina Limit Rp30 M

Selain itu, dituturkan Ahok, kelihaian anak-anak Indonesia untuk memenangkan perlombaan skateboard dapat menjadi potensi besar. Hal ini adalah sebuah prestasi yang patut dikembangkan.

"Ingin ada lagi acara seperti ini, di tahun ini. Sehingga, kita bisa menjuarai perlombaan lebih besar di tahun ini. Anak-anak kita mampu kok itu," ungkapnya. (one)

Sejumlah warga dan petugas membereskan bedeng Kalijodo

Pemkot Jakbar Duga Penghuni Kolong Tol Angke Warga Gusuran Kalijodo

Viral di media sosial sebuah perkampungan yang berada di bawah kolong Tol Angke, Jakarta Barat dengan fasilitas lengkap. Bahkan ada aliran listrik.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2023