Doa Warga Kuningan untuk Anies-Sandi

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Masyarakat Asal Kuningan, Jawa Barat, yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno, Minggu 26 Maret 2017.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Deklarasi itu dihadiri oleh ratusan warga yang merupakan perwakilan dari 13 simpul organisasi dan komunitas paguyuban warga Kuningan di Jakarta.

Salah satu anggota paguyuban warga Kuningan, Mamat Robby Suganda mengatakan, warga Kuningan di Jakarta, akan mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor tiga Anies-Sandi.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Kami warga Kuningan di Jawa Barat, yang berdomisili di Jakarta, menyatakan dukungan terhadap Bapak Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Kami berharap, Bapak Anies Baswedan dapat memimpin DKI Jakarta," ujar Robby, saat membacakan deklarasi di acara 'Festival Kuningan Untuk Jakarta' Hall Gunung Tiga, Jalan Batu Ampar III, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Warga Kuningan berharap, Anies-Sandi dapat memimpin DKI Jakarta, dengan meneladani sifat-sifat dari suri tauladan yang mulia, Nabi Muhammad SAW. "Dalam menjalankan amanat rakyat dengan sidiq, tablig, amanah, dan fathonah," ujarnya. (asp)

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018