Sandiaga Sowan ke Probosutedjo, Djarot Senyum-senyum

Wagub DKI Djarot Syaiful Hidayat saat menghadiri pernikahan warga.
Sumber :
  • Viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Malam tadi Calon Wakil Gubernur nomor urut tiga, Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke kediaman Probosutedjo. Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga bersama istrinya berbincang dengan Probosutedjo sembari menonton Calon Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama di acara televisi Kick Andy.

Djarot Ajak Warga DKI Ramah dan Tidak Marah-marah

Terkait pertemuan Sandiaga dengan Probo Sutedjo, Calon Wakil Gubernur Petahana, Djarot Sjaiful Hidayat menanggapi santai. "Enggak masalah, biasa saja. Ya enggak apa-apa baik saja kan silaturahmi," kata Djarot sambil senyum-senyum.

Saat ditanya jika nantinya keluarga Cendana memberikan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut tiga itu pun, Djarot mengaku tak masalah. Ia mengatakan siapapun berhak menentukan dukungan dan pilihannya secara bebas.

JK Akui Sarankan Anies pada Prabowo Agar Negara Aman

 "Oh enggak ngerti saya baru tahu, tapi ya enggak apa-apa lah," ujarnya, singkat.

Diketahui, pada kesempatan sebelumnya, calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama juga sudah sempat melakukan pertemuan dengan keluarga Cendana. Djarot mengatakan, pada prinsipnya, pihak manapun dan siapapun jika memang mengajak dan mengundang untuk pertemuan, maka ia akan siap untuk hadir.

Jokowi Undang Anies-Sandi ke Istana Setelah Pengumuman KPU

"Tapi kalau saya dan kami diundang pertemuan siapa pun pihak ya kalau niatnya baik kami datang kok. Ini saling menghargai dan menghormati namanya" ujar Djarot.

Rapat Kerja DPRD DKI Jakarta

Akhirnya, Warga Jakarta Bakal Punya Wagub Maret Nanti

Kandidat wagub DKI yakni Ahmad Riza Patria dan Nurmansjah Lubis.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2020