Saat Djarot Saiful Hidayat Antusias Nyanyi di Kawinan Warga

Djarot Saiful Hidayat nyanyi di acara kondangan warga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur petahana Djarot Saiful Hidayat mengisi agenda akhir pekannya dengan memenuhi undangan pernikahan warga di Kawasan Cawang, Jakarta Timur. Djarot yang tiba pukul 11.05 WIB terlihat langsung masuk ke tempat acara dan menyalami pengantin bersama keluarga.

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

Djarot memang tidak lama berada di acara hajatan tersebut. Namun sebelum pergi, ia sempat memegang mikrofon dan ikut bernyanyi menghibur undangan.

"Boleh bapak sumbang suara emasnya, " minta seorang penyanyi perempuan di atas panggung.

Ternyata Ahok Tak Pernah Pacaran, di Penjara Malah Cari Istri

Djarot menerima permintaan tersebut dan naik ke atas panggung lalu bernyanyi bersama para undangan kawinan. Ia bernyanyi dipandu oleh penyanyi hajatan dengan membawakan lagu Panggung Sandiwara.

Setelah acara, Djarot mengatakan bahwa acara yang dihadirinya tersebut merupakan undangan dari salah satu teman se-daerahnya.

Mantan Gubernur DKI Doakan Anies Dapat Wagub Tahun Ini

"Ini kebetulan undangan dari warga yang ternyata satu daerah sama saya, sama-sama dari Jawa Timur-an," ujar Djarot di Jakarta, Sabtu 25 Maret 2017.

Saat ditanya apakah ia akan datang ke acara resepsi warga untuk seterusnya atau hanya karena kampanye, Djarot merespons positif.

"Kami kalau diundang dan waktunya cocok serta maksudnya baik, kami pasti datang. Ini akan terus berlanjut," ujar calon Wakil Gubernur yang berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya