Perbaikan Jalur Mudik Tak Jamin Tepat Waktu

VIVAnews - Pemerintah tidak bisa menjamin seluruh proyek perbaikan jalan menjelang arus mudik lebaran 2009 akan selesai tepat waktu.

"Tidak bisa 100 persen semua proyek akan selesai," kata Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto dalam jumpa pers usai rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan angkutan lebaran di gedung Departemen Perhubungan, Jakarta, Jumat 11 September 2009.

Menurut Djoko, pihaknya tetap berusaha menyelesaikan proyek perbaikan jalan di jalur mudik lebaran tahun ini sesuai tenggat waktu yang ditetapkan pemerintah pada H-7. "Semua kerusakan diharapkan bisa teratasi," ujarnya.

Sementara itu, Menteri Koordinator Perekonomian Sri Mulyani Indrawati mengatakan, pemerintah telah melakukan segala persiapan agar arus mudik dan balik lebaran tahun ini berjalan nyaman, lancar, dan aman.

"Kami sudah berkoordinasi dengan instansi terkait," ujarnya.

Sri Mulyani menambahkan, pemerintah akan berkonsentrasi pada 10 provinsi yang diperkirakan menjadi pusat kegiatan arus mudik tertinggi tahun ini.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

arinto.wibowo@vivanews.com

Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024