Golkar Klaim Ahok-Djarot akan Menang di 13 Ribu TPS

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham dan Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath.

VIVA.co.id - Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, mengatakan seluruh kader partainya ikut turun tangan mengomunikasikan program pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Dia bahkan mengklaim pasangan nomor urut dua itu bisa menguasai perolehan suara di ribuan TPS di Jakarta.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

"Dari TPS 13.033 itu udah semua jalan sudah kami kuasai. Kami sudah komunikasi dengan rakyat," kata Idrus usai salat Jumat dengan Djarot di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Jumat 24 Maret 2017.

Menurutnya, pasangan Ahok- Djarot memiliki program yang sesuai dengan kepentingan masyarakat Jakarta. Dia pun optimistis program tersebut akan dapat diterima oleh warga Jakarta.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Kami sudah menjelaskan bagaimana kalau kami ingin memajukan DKI Jakarta. Kami berangkat dari konsep program untuk semua kepentingan rakyat, kepentingan umat. Kami sudah lakukan komunikasi," ujarnya.

Di tempat yang sama, Djarot mengapresiasi dukungan Partai Golkar yang solid. Dia menyebut konsolidasi antar parpol pendukung akan terus dilakukan jelang hari pencoblosan.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

"Kami silaturahmi kemudian saling koordinasi ini menandakan bahwa Partai Golkar itu solid sama kami," kata dia.

Pilkada DKI Jakarta putaran kedua diikuti oleh pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Hari pencoblosan digelar pada 19 April 2017.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018