Jabodetabek Diperkirakan Berawan hingga Hujan

Ilustrasi cuaca Jakarta
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVA.co.id – Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Jabodetabek hari ini akan berawan hingga hujan. Di sejumlah wilayah Jakarta yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan berawan tebal pada pagi hari. Sementara itu, terjadi hujan lokal di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Di Depok diperkirakan berawan tebal tak jauh berbeda dengan Bogor. Selanjutnya, Bekasi, Tangerang, dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan lokal pada awal Jumat, 24 Maret 2017, sebagaimana dilansir laman resmi BMKG.

Pada siang hari, hujan lokal akan menyiram Jakarta. Sementara itu, Depok dan Bekasi dilanda hujan petir.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Hujan diperkirakan masih berlanjut di sejumlah wilayah. Namun, cuaca pada Jumat malam di Jabodetabek akan didominasi berawan seperti yang terjadi di wilayah Jakarta kecuali Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Menjelang dini hari, hujan diperkirakan turun secara merata di wilayah Jabodetabek. Mulai hujan lokal, hujan sedang hingga hujan disertai petir akan mengguyur wilayah ini. (art)

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini
Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023