Video Heboh, Kebohongan Pengemis Kaki Buntung Terbongkar

Ilustrasi pengemis di JPO Jakarta.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Seorang pemuda bikin heboh dunia maya, dengan aksinya berpura-pura menjadi seorang berkaki buntung, untuk mengemis di Jakarta.

Viral Kang Dedi Bongkar Pengemis Pura-pura Cacat dan Punya 2 Motor

Kebohongan pria yang belum diketahui namanya itu, menjadi buah bibir setelah terbongkar oleh petugas dari Satuan Tugas Petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (Satgas P3S) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dia digaruk petugas saat mengemis dengan modus pura-pura mengalami cacat tubuh di atas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Pekasih, Kalideres, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Ayu Ting Ting Disebut Pelit ke Pengemis, Ayah Rozak Bereaksi

Dari rekaman video yang diunggah di akun Twitter resmi Dinas Sosial DKI, terlihat pria itu dipaksa petugas untuk mengungkap kebohongannya.

Pria tersebut, dipaksa petugas membuka celana kumuhnya, yang sengaja dipakai untuk menyembunyikan salah satu kakinya. 

Viral, Kurang Setoran Ngemis Nenek Jambak dan Tampar Cucu Pakai Tas

Saat celana itu dibuka, terungkaplah pria itu tidak mengalami cacat tubuh, dia sengaja memakai dua celana agar bisa menyembunyikan sebelah kakinya dengan tujuan agar terlihat seperti seseorang yang hanya memiliki sebelah kaki.

Setelah kebohongan itu terungkap, pria pengemis itu berkali-kali meminta maaf kepada petugas. Meski terus memohon, petugas tetap mengamankan pria itu.

Lihat video di tautan ini: 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya