Ketua Umum PAN Beri Pesan Khusus ke Anies-Sandi

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, saat sampaikan dukungan untuk pasangan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta.
Sumber :
  • Viva.co.id/Raudhatul Jannah

VIVA.co.id – Partai Amanat Nasional hari ini memberi dukungan resmi kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Ada pesan khusus yang disampaikan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan pada pasangan tersebut.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, pun memberi pesan kepada pasangan Anies-Sandi saat deklarasi dukungan di DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu 22 Maret 2017.

Saat mendeklarasikan dukungan itu Zulkifli meminta mereka agar mampu menjadi pemimpin yang bisa merekatkan warga, bukan justru meretakkan, apabila terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Pemimpin yang [tak hanya] bawa kemajuan, tapi juga kesejukan. Politik tanpa gaduh," kata Zulkifli saat deklarasi.

Selain itu, ia juga meminta agar Anies-Sandi menjadi pemimpin yang berkebangsaan. Pemimpin yang bisa memajukan warganya dengan rasa penuh kasih sayang. Lantaran, menurutnya, hal itu memang telah terkandung dalam Undang-undang dasar 1945, yakni adil bagi seluruh rakyat Indonesia.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

"Jadilah matahari, matahari yang selalu memberi, matahari yang selalu menyinari, dan terpenting tidak pernah ingkar janji," ujar Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat itu.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018