PAN Siap Habis-habisan Menangkan Anies-Sandiaga

DPP PAN deklarasi dukungan ke Anies-Sandiaga di kantor DPP, Rabu, (22/3/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Rabu, 22 Maret 2017.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengaku akan turun langsung untuk berkampanye mendukung pasangan yang didukung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

"Tentu dong (ikut turun kampanye)," kata Zulkifli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat ini juga meminta seluruh kader PAN untuk total memenangkan pasangan nomor urut tiga ini. Apalagi ini sudah menjadi dukungan DPP PAN secara resmi. 

"PAN all out bekerja. Ini salah satu bentuk pernyataan dari organisasi di bawah itu. Dengan pernyataan dukungan itu, mereka sah bekerja," ujar Zulkifli.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

Zulkifli mengatakan dukungan DPP PAN ke Anies-Sandi adalah untuk merespons permintaan ranting di bawah. Menurut dia, masyarakat di bawah juga menginginkan pemimpin DKI yang baru.

"Merespons permintaan ranting, cabang, kemudian pimpinan provinsi, dan internal partai. Mendengar bulat dari NU, Muhammadiyah, Alwasliyah, Dewan Dakwah, Perti atau Tarbiyah, Persis dan lain-lain. Ormas Islam meminta kita bulat mendukung Anies-Sandi," kata Zulkifli. (ase)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018