Didukung PAN, Sandiaga Senang Kodenya Terjawab

Partai Amanat Nasional dukung Anies-Sandi di Pilkada DKI putaran dua
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Rabu, 22 Maret 2017. 

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Sandiaga mengatakan, dukungan PAN adalah satu hal yang telah ia tunggu sejak lama. Dengan nada sedikit bercanda, Sandiaga mengungkapkan, dukungan PAN ini merupakan jawaban kode yang selama ini ia berikan.

"18 bulan saya pakai baju biru setiap Rabu, sampai disebut sebagai Rabu biru untuk gaet hatinya PAN. Akhirnya kesampaian," ujar Sandi di DPP PAN.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Sandi mengajak seluruh kader PAN untuk berjuang bersama menuju Jakarta yang baru. Dukungan ini, menurut Sandi, harus terus berjalan tak hanya sampai pada hari pemilihan, 19 April 2017.

Sementara itu, Anies Baswedan juga sangat bersyukur dengan masuknya dukungan dari DPP PAN ini. Anies menegaskan, dukungan dari PAN adalah amanah. "Kami menerima amanah ini dari Partai Amanat Nasional, ini adalah amanah untuk Jakarta yang baru," katanya. (ase)

Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra
Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023