Sandiaga Ungkap Penyebab Kesulitan Galang Dana Kampanye

Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sempat menemui kendala saat mengumpulkan dana kampanye. Salah satu faktor penyebabnya yaitu, komitmen dia yang menolak proyek reklamasi.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

"Kami enggak ada penggalangan dana karena kami mau transparan. Memang mayoritas dari pendukung kami itu masyarakat kelas menengah ke bawah, tidak mau membebani," ujar Sandiaga, di Jakarta, Rabu, 22 Maret 2017. 

Dia  melanjutkan, "Saya minta donasi dari pengusaha-pengusaha yang lebih mapan, juga kena kendala. Karena isu-isu yang kami angkat itu seperti menolak reklamasi, tidak didukung oleh pengusaha besar."

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Saat ini, Sandiaga mengaku masih melakukan lobi dengan para pengusaha untuk membantunya dalam kampanye. Ia ingin meyakinkan mereka bahwa dengan program unggulannya, kondisi perekonomian Jakarta dapat tetap stabil ke depannya.

"Tetapi kami sudah mulai ada pembicaraan. Mudah-mudahan beberapa pengusaha yang bisa juga memberikan sumbangsih karena saya berhasil meyakinkan mereka, walaupun fokus kami di warga kelas menengah ke bawah dan warga kebanyakan," katanya. (ase)
 

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020