Sandiaga Klaim Punya Program KJL Lebih 'Oke Oce'

Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya telah memiliki program yang sama dengan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mengenai Kartu Jakarta Lansia (KJL). 

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Bahkan, Sandiaga mengklaim programnya lebih "oke oce" ketimbang pasangan petahana tersebut. "Jadi kami ingin mereka juga ikut, lansia ikut Ok Oce. Tidak hanya 'tangan di bawah', tapi mereka juga bisa 'tangan di atas'. Itu yang kami punya suatu varian baru yang akan kami berikan ke teman-teman lansia," kata Sandiaga, Rabu, 22 Maret 2017.

Sandiaga berkomitmen, pihaknya akan memberikan yang terbaik kepada semua warga Jakarta secara menyeluruh, tidak hanya lansia. "Kami akan berikan yang terbaik kepada warga Jakarta, termasuk kaum lansia. Sah-sah saja menurut kami peluncuran KJL oleh paslon (pasangan calon) dua," katanya.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Sebelumnya, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Sjaiful Hidayat mengatakan telah menyiapkan program KJL untuk lansia. Nantinya, setiap lansia dari keluarga tidak mampu akan diberikan bantuan Rp600 ribu per bulan. (ase)

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020