Jakarta masih akan Diguyur Hujan Hari Ini

Ilustrasi hujan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Rabu, 22 Maret 2017, seperti kemarin, Jakarta diprediksi masih akan diguyur hujan mulai siang nanti. Hujan ringan hingga sedang sebagaimana diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) akan turun di Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Sementara pada pagi harinya, cuaca akan mayoritas berawan di hampir semua Wilayah Jabodetabek. Namun hujan lokal diprakirakan terjadi di Jakarta Utara dan hujan petir di Kepulauan Seribu.

Pada malam nanti, sebagian wilayah Jabodetabek akan berawan tebal. Lainnya diprediksi masih hujan antara lain Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Tangerang dan Kepulauan Seribu.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Hujan dengan intensitas ringan masih akan mengguyur pada dini hari. Termasuk di lima wilayah Jakarta. Hujan lokal akan terjadi di Depok dan Tangerang. Sementara hujan disertai petir di Kepulauan Seribu.

Suhu udara pada hari ini di Jabodetabek berkisar pada 22 derajat hingga 32 derajat Celcius.

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini
Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023