Ratusan Ojek Online Jakarta Konvoi ke Bogor

Ratusan pengemudi ojek online dari Jakarta menuju Bogor, Selasa, 21 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Damawan.

VIVA.co.id - Ratusan pengemudi ojek online dari arah Jakarta terus berdatangan di Depok menuju Bogor. Pantauan VIVA.co.id, sejumlah aparat melakukan penghadangan ketika massa bergerak masuk wilayah Depok melalu Jalan Raya Bogor.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Diduga, ini terkait dengan aksi bentrok yang sempat terjadi antara pengemudi angkutan kota dengan sejumlah pengemudi ojek online di kawasan Jalan Tole Iskandar, Depok. Kemudian juga masih berhubungan dengan aksi mogok massal yang terjadi di Depok dan Bogor, Rabu, 21 Maret 2017.

"Tadi sudah kami halau, mereka memilih jalan ke arah Bogor. Tadi sudah kami ingatkan, namun mereka menolak dan terus jalan," kata Kapolsek Cimanggis, Komisaris Agung.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

Hingga siang ini, aksi mogok massal sejumlah angkutan kota masih terus berlanjut. Sejumlah armada kepolisian pun telah dikerahkan untuk mengangkut penumpang yang terlantar akibat aksi tersebut.

Sementara itu, sedikitnya sepuluh orang yang diduga sebagai provokator telah diamankan oleh Tim Jaguar. Dan untuk mencegah terjadinya aksi bentrok susulan, polisi pun telah berjaga di sejumlah titik, salah satunya di pintu perbatasan Depok-Bogor.

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Traktir Makan dan Bagi THR ke Ojol

"Kami akan jaga agar Depok tetap kondusif," kata Agung. (hd)

Sweeping ojek online mulai merembet ke Kota Depok. Puluhan pengguna angkutan kota, yang memutuskan mogok, terlantar. Tim Jaguar Polresta Depok pun menangkap seorang pria yang dituduh provokator. Saksikan videonya di VIVA Terkini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya