Pilkada DKI 2017

Bertemu FBR, Anies Bahas Masalah Saat Pemilihan

Calon gubernur DKI Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menerima delegasi Forum Betawi Rembug (FBR) di Pendopo Anies Baswedan, Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Jakarta Selatan, Senin, 20 Maret 2017.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Mereka menggelar pertemuan selama sekitar satu setengah jam. Mereka membahas permasalahan-permasalahan yang dialami warga Jakarta saat pemilihan pada 15 Februari 2017.

Tak hanya itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI ini juga mendapat banyak masukan agar masalah-masalah tersebut tak terulang kembali.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

"Jadi ini pertemuan warga, banyak warga dari Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jakarta Timur. Mereka menceritakan problem-problem yang kemarin dialami pada saat 15 Februari 2017," kata Anies.

Anies berharap suasana di Jakarta ke depan menjadi tenang. Segala permasalahan yang ada saat ini bisa diselesaikan. Dia pun selalu berusaha melakukan komunikasi ke warga dengan baik.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Pria 47 tahun ini akan mencarikan solusi permasalahan itu. Ia juga menyampaikan, agar warga tetap semangat untuk mengamankan pemilihan untuk Jakarta yang lebih baik.

Ia juga mengingatkan kepada warga, apabila menemukan hal-hal yang dapat menimbulkan permasalahan, segera laporkan kepada pihak-pihak yang berwenang.

"Kami  ingin agar suasana (Jakarta) menjadi tenang. Kami ingin problem-problem itu diselesaikan, bukan memperkeruh suasana," ujarnya. (ase)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya