TUTUP
TUTUP
METRO

Sandiaga: Hasrat Masyarakat Ingin Perubahan Tak Terbendung

Sandiaga: Hasrat Masyarakat Ingin Perubahan Tak Terbendung
Sandiaga S Uno (Raudhatul Zannah/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Jelang Pilkada DKI putaran kedua pada 19 April 2017 mendatang, calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Sandiaga Uno, menaruh target untuk nantinya merebut kemenangan. Ia ingin membawa aspirasi masyarakat kalangan menengah ke bawah yang menggebu-gebu.

"Tentu, ini adalah gelombang di mana hasrat lapisan masyarakat akar rumput yang ingin perubahan, sudah tak terbendung lagi," ujar Sandi, di kawasan Paseban, Jakarta Pusat, pada Minggu, 19 Maret 2017.

Semakin terasa perubahan dalam sosial masyarakat, semakin terasa pula hawa-hawa jelang Pilkada DKI putaran kedua. Menuju hari H, Sandi mengaku banyak orang ingin melihatnya melakukan puluhan deklarasi setiap hari.

"Tiap hari, mereka ingin ada 20 sampai 30 deklarasi. Saya katakan, yang penting adalah bagaimana kita fokus dalam menangkap aspirasi masyarakat," ucapnya.

Hari ini, Sandi melakukan deklarasi dan sejumlah kegiatan dalam rangka meleburkan diri pada masyarakat. Aktivitasnya mulai dari lari bersama Adhyaksa Dault, blusukan ke Fresh Market Pantai Indah Kapuk (PIK), hingga deklarasi di kawasan Paseban dan Cikini.

Sejumlah rencana ia beberkan pada masyarakat, mulai dari program KJP+, OKE OCE, hingga penanganan terhadap polemik tertentu, seperti tawuran, narkoba, dan reklamasi. Menurutnya, seluruh hal itu akan bermuara pada satu tujuan, yakni memberikan sebuah solusi.

"Dengan begitu, kita akan menghadirkan solusi yang bisa menciptakan lapangan kerja. Mudah-mudahan bisa memberi solusi kepada mereka," kata Sandi. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP