TUTUP
TUTUP
METRO

Dua Korban Lift Jatuh Blok M Square Diizinkan Pulang

Belasan orang lainnya masih menjalani perawatan.
Dua Korban Lift Jatuh Blok M Square Diizinkan Pulang
Lokasi lift jatuh di Blok M Square dipagari garis polisi, Jumat (17/3/2017) (Syaefullah SH - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Dua korban lift jatuh di Blok M Square yang dirawat dii RS Pertamina, Jakarta Selatan, telah dibolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

Seperti dilansir tvOne, Minggu, 19 Maret 2017, dua orang tersebut merupakan bagian dari 17 orang korban yang dirawat di rumah sakit tersebut. Sementara 15 orang lainnya masih menjalani perawatan di RS Pertamina itu. Para korban mengalami luka-luka di kaki dan tangan hingga patah tulang.

Pada hari kejadian, Jumat, 17 Maret 2017, sejumlah 25 korban dibawa ke rumah sakit tersebut. Kemudian, delapan orang di antaranya dibolehkan pulang. Kini, dua orang lainnya dibolehkan pulang hari ini.

Lift nomor 5 di Blok M Square jatuh dari lantai tujuh ke basement, Jumat, 17 Maret 2017. Akibatnya, 25 orang mengalami luka-luka.

Tim dari Pusat Laboratorium Forensik atau Puslabfor Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara lift yang jatuh di pusat perbelanjaan Blok M Square, Sabtu, 18 Maret 2017.

Dari pantauan VIVA.co.id, tim dari Puslabfor Mabes Polri melakukan pengecekan mulai dari lokasi atas di lantai 7. Mereka memeriksa tempat kendali kabel lift yang jatuh tersebut. Mesin operasi, kabel, tegangan daya, hingga struktur dukungan penyangga lift diperiksa seluruhnya.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP