Hujan Berpotensi Guyur Jakarta Hari Minggu Ini

Jakarta diguyur hujan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah.

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi (Jabodetabek) sebagian besar akan diwarnai hujan, hari ini.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Seperti dilansir dalam laman BMKG, Minggu, 19 Maret 2017, cuaca Jakarta pada pagi hari ini akan diguyur hujan. Hujan diprakirakan turun dengan intensitas ringan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Sementara hujan lokal diprakirakan terjadi di Jakarta  Timur dan Jakarta Utara.

Sementara di Kepulauan Seribu berpotensi terjadi hujan ringan pada pagi hari ini. Kemudian di Tangerang, Depok dan Bogor akan berawan, dan Bekasi akan turun hujan lokal.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Pada siang hari, hujan lokal berpotensi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara. Sedangkan hujan disertai petir diprakirakan terjadi di Tangerang, Bekasi, Bogor dan Depok siang nanti. Sementara di Kepulauan Seribu akan hujan ringan.

Beranjak malam hari nanti, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat serta  Jakarta Timur akan hujan lokal.  Sementara Jakarta Selatan akan hujan dengan intensitas sedang dan Jakarta Utara berpotensi hujan ringan.

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini
Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023