TUTUP
TUTUP
METRO

Ahmad Dhani Gelar Deklarasi Dukung Anies-Sandi

Ahmad Dhani Gelar Deklarasi Dukung Anies-Sandi
Ahmad Dhani- Sandiaga Uno (VIVA.co.id/ Putri Firdaus)

VIVA.co.id – Dukungan untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dan Anies Baswedan, terus mengalir. Setelah sebelumnya DPP Partai Amanat Nasional dari lima kecamatan di Jakarta mendeklarasikan dukungannya untuk Anies-Sandi, kini giliran musisi Ahmad Dhani yang ikut mendeklarasikan dukungan pada pasangan ini.

Setelah menggelar deklarasi untuk Anies-Sandi, Ahmad Dhani menggelar jumpa pers di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Maret 2017.

Dalam pertemuannya dengan awak media, Dhani pun mengatakan, dukungan untuk Anies-Sandi juga datang dari beberapa RT yang berada di kawasan Pondok Indah. Mereka berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon nomor buncit tersebut.

"Ini adalah salah satu bentuk dukungan warga Pondok Indah dan RT yang mendukung pasangan nomor tiga. Kita berkomitmen akan memenangkan pasangan nomor tiga di RT-RT kami," ujar Dhani dalam jumpa pers yang juga turut dihadiri ketua RT pendukung paslon nomor tiga.

 Sandiaga Uno menyempatkan diri hadir dalam jumpa pers tersebut. Ia mengaku senang dapat bekerjasama kembali dengan Dhani.

"Alhamdulillah saya diundang Ahmad Dhani yang dulu kawan lama keliling Jakarta dan di panel di sebuah stasiun TV untuk menawarkan kebijakan baru di DKI. Alhmdulillah dipertemukan lagi untuk membawa Jakarta lebih baik lagi," kata Sandi.

Dhani  menyambut positif kedatangan Sandi ke kediamannya. Ia yakin bahwa pasangan nomor urut 3 tidak hanya akan mengusahakan kesejahteraan melalui lapangan pekerjaan dan infrastruktur saja.

"Kedatangan Mas Sandi adalah sebuah usahanya untuk meyakinkan warga kami bahwa ia berkomitmen tidak hanya pada UKM tapi juga kesenian dan kebudayaan Jakarta. Jakarta ibukota negara kesenian dan kebudayaan harus dinomorsatukan, tidak seperti sekarang ini," kata Dhani lagi.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP