TUTUP
TUTUP
METRO

Dukung Anies-Sandi, PAN Janjikan 17 Persen Suara

Di Pilkada DKI 2017 putaran pertama PAN mendukung AHY-Sylvi
Dukung Anies-Sandi, PAN Janjikan 17 Persen Suara
Anies Baswedan bersama Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko 'Patrio' Hendro Purnomo. (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Amanat Nasional DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo optimistis 17 persen suara mereka yang sebelumnya mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni akan berpindah ke pasangan calon Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017 putaran dua pada 19 April mendatang.

"Suara 17 persen plus 22 persen berkaitan dengan administrasi dan sebagainya saya yakin bisa mengalir ke paslon nomor urut tiga," ujar pria yang akrab dikenal dengan nama Eko Patrio ini, Sabtu, 18 Maret 2017.

Eko juga mengaku siap berkomunikasi dengan partai lain yang sebelumnya mendukung pasangan Agus-Sylvi untuk mendukung Anies-Sandi. "Tidak tertutup kemungkinan. Kita maunya semua kita ajak, termasuk Demokrat juga kita ajak," ujarnya.

Pilkada DKI Putaran Dua akan mendudukkan dua pasangan calon gubernur dan wakil yakni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Pemilihan kembali akan digelar pada 19 April 2017, usai pemilihan pertama pada 15 Februari 2017, tidak ada satu pun calon yang memperoleh suara di atas 50 persen.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP