TUTUP
TUTUP
METRO

Eko Patrio: Tak Ada yang Tak Mungkin di Dunia Politik

Kata Eko, PAN ingin mengawal Anies-Sandi sekaligus program-programnya
Eko Patrio: Tak Ada yang Tak Mungkin di Dunia Politik
Anies Baswedan bersama Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko 'Patrio' Hendro Purnomo. (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – DPP Partai Amanat Nasional dari lima kecamatan di Jakarta, hari ini, Sabtu 18 Maret 2017, mendeklarasikan dukungannya untuk Anies-Sandi, pasangan calon (paslon) gubernur DKI Jakarta.

Lima pendukung tersebut yaitu DPP PAN Jakarta Utara, DPP PAN Kepulauan Seribu, DPP PAN Jakarta Barat, DPD PAN Jakarta Timur dan Perempuan Muslimah PAN DKI Jakarta.

Deklarasi diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Jakarta Utara, Jalan Yos Yudarso, Jakarta Utara. Turut hadir di antaranya Ketua Umum Partai Gerindra Muhammad Taufik, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko "Patrio" Hendro Purnomo, dan kedua paslon Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno.

Dalam sambutannya, Eko mengatakan PAN ingin mengawal Anies-Sandi sekaligus program-programnya. "Bukan hanya Kader PAN, tapi semua warga Jakarta. Deklarasi ini sudah diamini oleh para senior-senior, seperti Amien Rais, Zulkifli Hasan, dan Sutrisno Bahir," ujar Eko, Sabtu 18 Maret 2017 di GOR Jakarta Utara.

"Kita deklarasi hari ini, Rabu (22 Maret 2017) dilegalkan DPap. Tidak ada penekanan mendukung paslon nomor 3. Visi misi sama, ADART sama. Rayon, sub-rayon, DPP, DPW, semua condong ke Anies-Sandi," ucapnya saat diwawancara awak media.

Saat disinggung soal dukungan dari Partai Demokrat, Eko menegaskan tidak ada yang tidak mungkin di politik. "Kondisinya sama antara PAN, Gerindra dan PKS. Termasuk Demokrat, nanti kita ajak. Nggak ada yang nggak mungkin di politik. Semuanya bisa cair," ungkapnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP