PAN Deklarasi Dukung Anies-Sandi di Jakarta Utara

Anies Baswedan bersama Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko 'Patrio' Hendro Purnomo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – DPP Partai Amanat Nasional mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Anies-Sandi di Gelanggang Olahraga Jakarta Utara, Jalan Yos Yudarso, Jakarta Utara, Sabtu 18 Maret 2017.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Dalam deklarasi ini juga diramaikan empat kecamatan yakni DPP PAN Jakarta Utara, DPP PAN Kepulauan Seribu, DPP PAN Jakarta Barat, Perempuan Muslimah PAN DKI Jakarta dan DPD Jakarta Timur

Pantauan VIVA.co.id, turut hadir juga diantaranya Ketua Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko "Patrio" Hendro Purnomo yang menjadi pembicara juga memimpin deklarasi ini dan kedua pasangan calon nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Eko Hendro Purnomo, Ketua DWP Partai PAN DKI, mengatakan, bahwa sejarah panjang DKI Jakarta itu ada di Utara. Kata dia, pertama sejarah tercatat yang awalnya Sunda kelapa, sampai Jayakarta dan akhirnya dinamakan Jakarta itu awalnya dari Utara.

"Kita akan bergerak dari Utara menjelajah ke seluruh Jakarta. Kedua rakyat bergerak awalnya dari Utara untuk melawan kezaliman dari pemimpin yang sekarang," ujarnya di Gelanggang Olahraga Jakarta Utara, Jalan Yos Yudarso, Jakarta Utara, Sabtu 18 Maret 2017.

Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra

Selain itu, alasan utamanya kenapa deklarasi ini digelar di kawasan Jakut. Ia mengaku miris kepada para para relawan, karena suara Anies-Sandi kalah banyak di Utara. "Saya mengajak semuanya dari 115.464 ribu itu kita kalahnya di Utara, besok kita balikin 115 ribu nanti menangnya di Utara dan saya yakin," tuturnya.

Ia menuturkan, untuk mengawal kemenangan setelah deklrasi ini digelar. Kedua program-program yang bagus dan baik akan dikawal mulai dari KJP plus, oke oce. Menurutnya, jika Anies-Sandi jadi semua warga Jakarta akan jadi lebih baik, kotanya maju warganya bahagia.

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023