Sandiaga Klaim Sudah Rebut 90 Persen Relawan AHY

Sandiaga Uno berkunjung ke Yayasan An Najah, Petukangan Selatan.
Sumber :
  • Fajar GM

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengklaim sudah didukung 90 persen relawan bekas calon gubernur dan wakil gubernur Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) - Sylviana Murni. Dia yakin besarnya dukungan itu akan tercermin pada limpahan suara yang jumlahnya signifikan pada putaran kedua.

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?
"Semakin hari, semakin banyak relawan Mas Agus, Mpok Sylvi, yang menyatakan ingin bergabung (mendukung Anies - Sandi). Rasionya sekitar 90 persen lebih dari kemarin, 17 persen yang memilih (AHY - Sylvi)," ujar Sandi di Yayasan An Najah, Petukangan Selatan, Sabtu 18 Maret 2017.
 
Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah
Sandi mendatangi Yayasan An Najah guna menghadiri acara deklarasi dukungan dari relawan AHY - Sylvi Kecamatan Pesanggrahan kepada pasangan Anies - Sandi. Menurut Sandi, besarnya limpahan dukungan itu menambah semangat. Dia berjanji akan memenangkan putaran kedua yang pemungutan suaranya dilaksanakan 19 April 2017.
 
Sandiaga Siapkan Kado Ultah untuk Anies Baswedan
"Ini kembali lagi menjadi usaha kami untuk mempersatukan seluruh warga agar tanggal 19 April, Insya Allah, kami bisa menghadirkan kepemimpinan baru di Jakarta. Gubernur baru di Jakarta," ujar Sandi. (ren)
Sandiaga Uno

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Ada dua calon cawagub dki.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2020