Sekjen PDIP: Ahok Rajin Blusukan

Hasto Kristiyanto dan Djarot Saiful Hidayat di kediaman Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto menegaskan kampanye yang dilakukan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor dua, Ahok-Djarot, tidak ada yang tertutup.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Meski beberapa minggu terakhir Ahok nampak tidak kampanye secara terbuka lagi, Hasto menjelaskan bahwa semua kampanye tersebut dilakukan secara terbuka seperti biasa.

"Saya pikir dia blusukan enggak ada yang tertutup. Bagi pak Ahok semuanya terbuka," ujar Hasto ditemui di DPP Golkar, Jumat 17 Maret 2017.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Menurut Hasto, Ahok melakukan hal tersebut karena tidak adanya jadwal untuk kampanye terbuka. Meski demikian, pertemuan dengan masyarakat Jakarta, tetap harus dilakukan Ahok.

"Karena memang enggak ada jadwal kampanye terbuka kan. Tapi kunjungan ke masyarakat harus tetap dilakukan," jelasnya.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Terlebih, menurut Hasto, yang terpenting pada Pilkada putaran kedua ini yaitu untuk memaksimalkan jumlah suara pendukung Ahok-Djarot. Sehingga, ia tidak mempermasalahkan kampanye yang dinilai tertutup itu.

"Ini bukan persoalan penting atau tidak, bahwa surat itu ada di TPS. Sehingga karena suara ada di setiap TPS semua bergerak ke bawah termasuk pak Ahok," katanya.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024