TUTUP
TUTUP
METRO

Sekjen PDIP: Ahok Rajin Blusukan

Sekjen PDIP: Ahok Rajin Blusukan
Hasto Kristiyanto dan Djarot Saiful Hidayat di kediaman Megawati Soekarnoputri (VIVA.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto menegaskan kampanye yang dilakukan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor dua, Ahok-Djarot, tidak ada yang tertutup.

Meski beberapa minggu terakhir Ahok nampak tidak kampanye secara terbuka lagi, Hasto menjelaskan bahwa semua kampanye tersebut dilakukan secara terbuka seperti biasa.

"Saya pikir dia blusukan enggak ada yang tertutup. Bagi pak Ahok semuanya terbuka," ujar Hasto ditemui di DPP Golkar, Jumat 17 Maret 2017.

Menurut Hasto, Ahok melakukan hal tersebut karena tidak adanya jadwal untuk kampanye terbuka. Meski demikian, pertemuan dengan masyarakat Jakarta, tetap harus dilakukan Ahok.

"Karena memang enggak ada jadwal kampanye terbuka kan. Tapi kunjungan ke masyarakat harus tetap dilakukan," jelasnya.

Terlebih, menurut Hasto, yang terpenting pada Pilkada putaran kedua ini yaitu untuk memaksimalkan jumlah suara pendukung Ahok-Djarot. Sehingga, ia tidak mempermasalahkan kampanye yang dinilai tertutup itu.

"Ini bukan persoalan penting atau tidak, bahwa surat itu ada di TPS. Sehingga karena suara ada di setiap TPS semua bergerak ke bawah termasuk pak Ahok," katanya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP