TUTUP
TUTUP
METRO

Kapolri Imbau Situasi Kondusif Putaran II Dipertahankan

Kapolri Imbau Situasi Kondusif Putaran II Dipertahankan
Kapolri Jenderal Tito Karnavian datangi Masjid Tanjung Priok, Jumat (17/3/2017). (VIVA.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengimbau situasi kondusif selama kampanye putaran dua Pilkada DKI agar bisa dipertahankan. Suasana aman dan kondusif ini harus dipertahankan hingga hari pemungutan suara pada 19 April mendatang.

"Saya mengimbau agar kontestasi di Pilkada DKI Jakarta berjalan dengan kondusif. Saya minta tolong dipertahankan kondusifitas yang sekarang sudah terjadi," kata Tito di Tanjung Priok, Jakarta, Jumat, 17 Maret 2017.

Tito mempersilahkan setiap pasangan calon menjalankan kampanye dengan menawarkan program serta misinya kepada warga Jakarta. Suara pilihan warga pun menjadi kebebasan masing-masing.

"Silakan masing-masing paslon dan pendukungnya menjual dan menawarkan programnya, masyarakat diberikan kebebasan memilih sesuai pilihan hatinya masing-masing," tambahnya

Lanjutnya, ia menekankan dalam perhelatan putaran dua Pilkada DKI ini agar jangan sampai terjadi pelanggaran hukum, pemaksaan, tekanan. Dengan, suasana kondusif, maka membuktikan bahwa Indonesia sudah dewasa dalam berdemokrasi.

"Kalau sampai ada berarti kita belum dewasa dalam berdemokrasi," tuturnya.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP