TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada DKI 2017

Kunjungan Ahok ke Keluarga Cendana Pertemuan Biasa

Suara Pak Probo dengan suara Pak Nurul yang punya warteg, ya sama.
Kunjungan Ahok ke Keluarga Cendana Pertemuan Biasa
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat (VIVA.co.id / Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, menyebut, munculnya dukungan dari keluarga almarhum Presiden kedua RI, HM Soeharto atau keluarga Cendana, terhadap pasangan calon di Pilkada DKI 2017, tidak berpengaruh besar pada tingkat elektabilitas.

Menurut Djarot, pertemuan koleganya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Probosutedjo yang berstatus sebagai adik kandung ibu negara, Tien Soeharto, adalah pertemuan biasa. Sama halnya dengan pertemuan dengan warga ketika berkunjung ke sebuah wilayah di Jakarta.

"Suara Pak Probo dengan suara Pak Nurul yang punya warteg, ya sama. Pak Probo punya keluarga, Pak Nurul punya keluarga," kata Djarot usai pertemuan dengan komunitas pedagang warteg di Penjaringan, Jakarta, Jumat 17 Maret 2017. 

Djarot mengatakan tidak mau serta merta latah mencari dukungan dari keluarga Cendana. Meski sebelumnya salah satu anggota keluarga Cendana, yaitu Titiek Soeharto dan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, telah menyatakan dukungan kepada kandidat lain di Pilkada DKI,

"Ngapain imbang-mengimbangi (dukungan). Kami lebih didukung oleh warga," kata Djarot. 

Sebelumnya, Ahok menggelar pertemuan tertutup dengan Probosutedjo, Rabu malam, 15 Maret 2017 di kediamannya, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Djarot mengatakan, Probosutedjo hanya menyampaikan rasa prihatin terkait kejadian di Masjid At-Tin, saat menghadiri peringatan haul mantan Presiden Soeharto.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP