Korban Lift Jatuh Blok M Square Baru Selesai Salat Berjemaah

Lift jatuh di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Sejumlah orang terluka setelah lift yang mereka tumpangi terjun bebas dari lantai tujuh ke lantai dasar Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Maret 2017.

Lift Jatuh, Pengelola Blok M Square akan Diperiksa Polisi

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA.co.id di Kepolisian Daerah Metro Jaya, lift penuh penumpang itu jatuh pada pukul 12.30 WIB.

Menurut Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Purwanta, terdapat sejumlah orang yang menderita luka-luka akibat peristiwa itu. Tapi, hingga sore ini kepolisian belum mendapatkan laporan tentang adanya korban meninggal dunia.

Kasus 'Lift Jatuh' Bikin Jakarta Terhenyak Lagi

"Iya benar, dua orang sudah ditugaskan ke sana untuk memeriksa. Yang terluka ada tapi korban meninggal tidak ada," ujar Purwanta.

Purwanta mengatakan, saat ini korban yang terluka sudah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. 

Olah TKP Lift Jatuh di Blok M Square Diulang

"Di rumah sakit sudah dirawat, tapi belum tahu rumah sakitnya. Nanti akan dijelaskan lebih lanjut biar semuanya jelas," kata Purwanta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat  para jemaah yang baru selesai melaksanakan Salat Jumat antre di depan lift 5 yang berada di lantai 7 gedung Blok M Square. Beberapa orang kemudian memenuhi lift tersebut. Tak lama kemudian, lift itu pun jatuh hingga terdengar suara dentuman. (ase)

Polisi memasang garis kuning di lift yang jatuh di RS Fatmawati

Sistem Keselamatan Lift Gedung-gedung Jakarta Akan Diaudit

Terkait, jatuhnya sejumlah lift di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2017