Pilkada DKI 2017

Djarot Tak Tahu Maksud Ahok Bertemu Keluarga Cendana

Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengaku tidak mengetahui tujuan calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bertemu dengan keluarga Presiden RI kedua, Soeharto atau keluarga Cendana.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Menurut Djarot, yang dia tahu, Ahok hanya bertemu Probosutedjo, adik mendiang  Soeharto.

"Pernah sih Pak Ahok bilang 'saya diundang Pak Probo'. Saya tanya urusan apa? Dia (Ahok) bilang enggak tahu," ujar Djarot di sela kunjungan di wilayah Penjaringan, Jakarta, Jumat, 17 Maret 2017. 

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Djarot hanya menduga, pertemuan Ahok dengan Probosutedjo, salah satunya membahas perlakuan tak baik yang diterima Djarot ketika menghadiri peringatan Hari Supersemar dan Haul Presiden Soeharto di Masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

"Salah satunya mungkin Pak Probo prihatin melihat perlakuan mereka-mereka terhadap saya waktu di Masjid At Tin," kata dia.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak

Tapi, Djarot menampik jika pertemuan Ahok dengan keluarga Cendana, untuk mengimbangi kubu Anies Baswedan yang dikabarkan mendapat dukungan dari beberapa anggota keluarga Cendana.

"Ngapain imbang-mengimbangi. Kami lebih didukung oleh warga, Ini kan lebih riil," ujarnya.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024