TUTUP
TUTUP
METRO

Ruhut: Ada Keluarga Cendana yang Jadi Ahokers

Pengusaha Probosutedjo dan istri disebut sebagai penggemar Ahok.
Ruhut: Ada Keluarga Cendana yang Jadi Ahokers
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, 14 Maret 2017. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

VIVA.co.id – Juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mengatakan jika ada keluarga Cendana yang mendukung pasangan petahana tersebut. Salah satu yang mendukung Ahok adalah adik dari Presiden RI ke-2 Soeharto, Probosutedjo.

"Bapak Probo dan istri itu Ahokers. Penggemar Ahok. Mereka menyatakan dukungan untuk Ahok-Djarot. Jadi, ada anggota keluarga Cendana yang jadi Ahokers," kata Ruhut saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 17 Maret 2017.

Ruhut menjelaskan dukungan Probosutedjo beserta istri disampaikan saat bertemu dengan Ahok di kediaman pengusaha tersebut di Menteng, pada Rabu, 15 Maret 2017. Menurut dia, pertemuan tersebut atas undangan Probosutedjo. Kata Ruhut, ia dan Ahok hanya datang berdua.

"Jadi, bukan sengaja temuin ya. Tapi, Ahok diundang. Nah, kebetulan aku kan kenal sama keluarga Cendana. Dulu aku kan pernah jadi lawyer mereka," lanjut politikus Demokrat itu.

Dalam pertemuan tersebut, Probo juga memberikan sebuah buku kepada Ahok. Ada juga nasehat singkat dari Probo kepada Ahok terkait harapan memimpin Jakarta jika menang di putaran dua.

"Ngobrol bagaimana dukung Ahok. Soal memimpin Jakarta. Pak Probo suka gaya Ahok pimpin Jakarta," tuturnya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP