Kunjungi tvOne, Djarot Tepis Isu Bermusuhan

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke tvOne, Kamis, 16 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengunjungi kantor redaksi tvOne di kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis, 16 Maret 2017. 

Ternyata Ahok Tak Pernah Pacaran, di Penjara Malah Cari Istri

Djarot datang sekitar pukul 13.00 WIB. Dia disambut oleh jajaran pimpinan seperti Wakil Pemimpin Redaksi tvOne Totok Suryanto, GM News Gathering tvOne Ecep S Yasa dan Pemimpin Redaksi VIVA.co.id Maryadi. 

Selanjutnya, mereka berdiskusi dalam sebuah forum. Jajaran redaksi sempat mengonfirmasi langsung beberapa isu terkini terkait Pilkada DKI Jakarta 2017 kepada Djarot.

Mantan Gubernur DKI Doakan Anies Dapat Wagub Tahun Ini

Dalam kesempatan itu, Djarot meminta kepada tvOne untuk turut menjaga situasi kondusif di Pilkada DKI Jakarta. Kunjungannya itu, kata Djarot, juga untuk menepis anggapan bahwa dia dan pasangannya Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), bermusuhan dengan tvOne

"Terus terang saja persepsi di masyarakat kalau tvOne itu sama Ahok- Djarot agak jauh. Saya bilang enggak juga. Itu semua teman-teman saya. Jadi kalau di undang tvOne, datang saja," kata Djarot. 

Djarot Saiful: Tanya Pak Anies, Butuh Wakil atau Sendiri Urusi Jakarta

Djarot mengunjungi tvOne sekitar 60 menit. Selanjutnya, ia akan menuju bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur untuk menyambut kedatangan jenazah anggota Dewan Pertimbangan Presiden KH Hasyim Muzadi.  

Sebelumnya, Ahok telah lebih dulu berkunjung ke redaksi tvOne dan VIVA.co.id, Jumat, 10 Maret 2017. Kemudian disusul pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan kunjungan yang sama, Senin, 13 Maret 2017.  (ase)

Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

Djarot menggantikan Japorman Saragih.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020