Pilkada DKI 2017

Ahok Sudah Bertemu Keluarga Cendana

Gubernur DKI non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Ternyata diam-diam Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah bertemu dengan keluarga Presiden RI kedua Soeharto. 

DPR dan Pemerintah Sepakat Pilkada Jakarta Satu Putaran di RUU DKJ

Kabar tentang pertemuan calon Gubernur DKI Jakarta itu dengan keluarga Cendana, dibenarkan Ruhut Sitompul, juru bicara pemenangan pasangan Ahok-Djarot.

Menurut Ruhut, pertemuan Ahok dan keluarga Cendana berlangsung kemarin, Rabu, 15 Maret 2017. Ahok bertemu dengan adik kandung Ibu Tien Soeharto, Probosutedjo.

Pakar: Kalau Keajaiban Pilpres Tak Terjadi, Anies akan Jadi Prioritas di Pilgub DKI

"(Probosutedjo) senang dengan Pak Ahok karena tahu prestasinya. Minta mengundang Pak Ahok ke rumahnya. Bukan kemudian beritanya Pak Ahok menghadap. Kami diundang ngobrol-ngobrol," kata Ruhut di Jakarta, Kamis, 16 Maret 2017. 

Ruhut mengatakan, meski telah berbincang dengan keluarga Cendana, tapi belum tentu semua anggota keluarga besar Presiden Soeharto mendukung Ahok di Pilkada DKI 2017.

PKS: Kans Anies Baswedan Maju Lagi di Pilgub DKI Sangat Memungkinkan

Karena, ada beberapa keturunan Soeharto yang dikabarkan menyatakan mendukung pencalonan Anies Baswedan.

"Kan baru dia (Titiek Soeharto-red). Ada yang lain, Ari Sigit, cucu Soeharto, Mbak Tutut. Kalian-kalian saja yang tulis keluarga Cendana mendukung. Kejam banget kalian ini," ujar Ruhut.  (ase)

Menteri Desa Abdul Halim Iskandar dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah

Diusulkan PKB Sebagai Bakal Cagub DKI Jakarta, Ida Fauziyah: Belum Dilantik Jadi DPR Nih

Ketua DPP PKB, Ida Fauziyah menanggapi adanya rencana Partai Kebangkitan Bangsa yang mengusulkan namanya sebagai kandidat bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 20

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024