TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada DKI 2017

Ahok Sudah Bertemu Keluarga Cendana

Mereka bertemu kemarin.
Ahok Sudah Bertemu Keluarga Cendana
Gubernur DKI non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama. (VIVA.co.id/Fajar Ginanjar Mukti)

VIVA.co.id – Ternyata diam-diam Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah bertemu dengan keluarga Presiden RI kedua Soeharto. 

Kabar tentang pertemuan calon Gubernur DKI Jakarta itu dengan keluarga Cendana, dibenarkan Ruhut Sitompul, juru bicara pemenangan pasangan Ahok-Djarot.

Menurut Ruhut, pertemuan Ahok dan keluarga Cendana berlangsung kemarin, Rabu, 15 Maret 2017. Ahok bertemu dengan adik kandung Ibu Tien Soeharto, Probosutedjo.

"(Probosutedjo) senang dengan Pak Ahok karena tahu prestasinya. Minta mengundang Pak Ahok ke rumahnya. Bukan kemudian beritanya Pak Ahok menghadap. Kami diundang ngobrol-ngobrol," kata Ruhut di Jakarta, Kamis, 16 Maret 2017. 

Ruhut mengatakan, meski telah berbincang dengan keluarga Cendana, tapi belum tentu semua anggota keluarga besar Presiden Soeharto mendukung Ahok di Pilkada DKI 2017.

Karena, ada beberapa keturunan Soeharto yang dikabarkan menyatakan mendukung pencalonan Anies Baswedan.

"Kan baru dia (Titiek Soeharto-red). Ada yang lain, Ari Sigit, cucu Soeharto, Mbak Tutut. Kalian-kalian saja yang tulis keluarga Cendana mendukung. Kejam banget kalian ini," ujar Ruhut.  (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP