Sempat Sedih Gagal Pilkada, AHY Kini Sudah Move On

Agus Yudhoyono bersama keluarga saat gathering dengan relawan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Pasca kegagalan Agus Harimurti Yudhoyono di putaran pertama Pilkada DKI 2017, tampak kesedihan mendalam dari cagub nomor satu itu. Bahkan, banyak yang mempertanyakan kesulitannya untuk melepas kesedihannya.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

"Saya jawab, saya sudah move on. Sebagai manusia biasa merasakan kesedihan, kecewa, agak sedikit marah. Manusiawi," ujar Agus dalam Gathering Tim dan Relawan Agus-Sylvi, di Djakarta Theater, Rabu 15 Maret 2017.

Menurut suami dari Annisa Pohan itu, perjuangannya yang dilakukan selama lima bulan, memberikan pelajaran berharga. Dan Agus sudah menerima kekalahannya dengan damai.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

"Tapi karena berjuang dengan hati, ketika menerima itu ada kegundahan. Saya butuh waktu untuk menata hati sekaligus memikirkan selanjutnya. Tentu kami ingin terus berbuat hal baik," lanjutnya.

Selain itu, AHY mengingatkan pada para relawannya agar bisa terus menciptakan kebersamaan, meski tidak lagi rutin bertemu.

Agus Yudhoyono Cerita Sebelum Meninggal Pramono Edhie Minta Maaf

"Tetapi, Alhamdulillah tidak berlarut dalam suasana itu. Kebersamaan ini lah, walau tidak perlu bertemu muka, tapi kebersamaan hati yang buat bangkit kembali. Bahwa dalam suka dan duka, kita bisa bersama-sama," katanya. (art)

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021