TUTUP
TUTUP
METRO

Alasan Warga Jatipulo Dukung Anies-Sandi

Alasan Warga Jatipulo Dukung Anies-Sandi
Calon gubernur DKI Anies Baswedan (VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melakukan kampanye di Jalan Semangka III, Kelurahan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu sore, 15 Maret 2017. Warga pun antusias menyambut calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga itu.

Bahkan, warga mendoakan agar pasangan calon nomor urut tiga itu bisa terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Warga pun semangat melantunkan selawat Nabi diiringi tabuhan rebana.

"Mudah-mudahan dengan selawat dan doa bersama, Bang Anies-Sandi menang pilkada putaran kedua," kata Marwan Bin Ahmad dari Sanggar Brabe, Jatipulo, Rabu, 15 Maret 2017.

Menurut Marwan, warga Jatipulo semangat mendukung Anies-Sandi karena nurani dan panggilan hati. Warga tidak berharap bayaran uang atas dukungan tersebut.

"Semua dari hati. Soal rezeki, semua diatur Allah," ujar Marwan.

Selesai berselawat, Marwan menjelaskan program Anies-Sandi yang prorakyat, di antaranya pendidikan dengan Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang akan dilanjutkan, bahkan ditambah manfaatnya menjadi KJP Plus. Selain itu, sembako murah, dan lapangan kerja menjadi mudah.

"KJS dan PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) juga akan dilanjutkan, karena semua itu program pemerintah daerah," ucapnya.

Warga lainnya Muhayar (71) mengamini Marwan. Warga Jatipulo itu mendukung Anies karena sosoknya yang santun.

"Insya Allah Pak Anies-Sandi menang mutlak di putaran kedua. Putaran pertama kemarin di sini Anies-Sandi menang mutlak," ujar Muhayar, yang merupakan relawan Anies-Sandi.

Sementara itu, Melani (47), warga RT 08/09 mengaku yakin dengan kemenangan Anies-Sandi. Menurutnya, Anies-Sandi tidak tersaingi di putaran kedua.

"Pemimpin dengan karakter dan akhlak yang baik. Programnya pun memihak kepada masyarakat," ucapnya. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP