Anies Kunjungi Palmerah, Warga: 'Oke Oce Pak'

Calon gubernur DKI Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melakukan kampanye di kawasan Jalan Semangka III RW 08 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu 15 Maret 2017.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

Kedatangan Anies di kawasan pemukiman padat penduduk itu disambut dengan selawat dan rebana.

Warga tampak antusias menyambut kedatangan calon gubernur nomor urut tiga itu. Istilah dari program penciptaan lapangan kerja dengan program kewirausahaan "Oke Oce" cukup dikenal warga. "Oke Oce pak, Oke Oce pak," ujar warga dengan mengangkat tiga jari.

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

Saat berdialog, Anies memaparkan program kerja unggulannya, yakni penciptaan lapangan kerja melalui program kewirausahaan Oke Oce. Kemudian, penciptaan pendidikan yang berkualitas, tuntas dan gratis di Jakarta, serta pengendalian harga kebutuhan bahan pokok yang terjangkau.

Selain itu, mantan Rektor Universitas Paramadina ini kembali menegaskan, isu akan dihentikannya program Kartu Jakarta Pintar (KJP) jika gubernur berganti adalah tidak benar. 

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Rosan: Mari Bersatu Wujudkan Indonesia Emas

Dia mengatakan, KJP akan tetap dilanjutkan bahkan akan ditingkatkan menjadi KJP plus.

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran dua. Mereka akan bersaing dengan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saifuln Hidayat untuk memperebutkan suara warga Jakarta. Pemilihan dilakukan pada 19 April 2017. (asp)

Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024