TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada DKI 2017

Ada 40 Spanduk Gelap Tolak Salatkan Jenazah di Luar Batang

Seluruh spanduk ini telah dicopot petugas dan warga.
Ada 40 Spanduk Gelap Tolak Salatkan Jenazah di Luar Batang
Warga Luar Batang copoti spanduk gelap. (Danar Dono - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Meski telah banyak yang dicopot petugas Satpol PP Provinsi DKI, ternyata masih ada saja spanduk gelap bernada provokasi bertuliskan menolak menyalatkan jenazah orang yang memilih pemimpin tak seagama yang terpasang di wilayah Jakarta.

Dini hari tadi misalnya, ada 40 spanduk gelap yang diturunkan paksa petugas Satpol PP di wilayah Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Spanduk itu terpasang di sekitar Kampung Luar Batang.

"Benar, ada pencabutan spanduk berisi pesan provokatif. Mengingat ini memasuki di momen Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran Kedua," kata Camat Penjaringan, Mohammad Andri, Rabu, 15 Maret 2017.

Dan menurut Andri, spanduk gelap juga ditemukan di wilayah Tanjung Priok. Rencananya, Satpol PP akan dikerahkan ke lokasi terpasangnya spanduk untuk mencopotnya. 

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyatakan telah menemukan dan mencopot lebih dari 200 lembar spanduk gelap di seluruh wilayah Jakarta. Spanduk gelap terbanyak ditemukan di wilayah Jakarta Timur.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP