Lulung Anggap Pemecatannya Oleh Djan Faridz Lucu-lucuan

PPP Jakarta Dukung Anies-Sandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan  (DPP PPP) kubu Djan Faridz telah memecat ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Abraham Lunggana atau Lulung. Pemecatan itu lantaran Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mendukung Anies-Sandi.

Momentum HUT DKI, Anak Haji Lulung Serahkan Bantuan 2 Ambulans ke Warga Tanah Abang

Sikap Lulung itu berbeda dengan sikap PPP kubu Djan Faridz yang mendukung pasangan calon nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Lulung mengatakan, kendati pun dipecat dia tidak akan pindah partai dan akan tetap bertahan di PPP. Dia menganggap pemecatan terhadap dirinya hanya sebagai lucu-lucuan semata.

Anak Haji Lulung Disebut Gabung ke Nasdem karena Anies, Hasan: Dia Sudah Minta KTA

"Oh iya dong saya kan besar di PPP kita. Lihat saja nanti ini kan lucu-lucuan, sampai sekarang saya belum terima surat pemecatannya," kata Lulung.

Lulung mengatakan, dia tetap akan menghormati keputusan itu. Namun dia meyakini hal itu sebagai lucu-lucuan yang akan terlihat pada waktunya.

Mundur dari PPP, Anak Haji Lulung Mantapkan Sikap Dukung Anies Capres

"Kita hormatilah keputusan itu, dalam perjalanannya seperti apa," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Lulung dipecat oleh Djan Faridz lantaran menolak mengikutinya mendukung Ahok di di Pilkada DKI Jakarta. Djan Faridz mengaku sudah merayu Lulung dengan berbagai upaya. Namun, bukannya sambutan positif, justru dijawab oleh Lulung dengan deklarasi mendukung Anies-Sandi.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Kocak, Shin Tae-yong Dipanggil 'Haji Lulung' Saat Bagi-bagi THR Uang Dollar

Momen kocak terjadi di sela-sela pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab. Shin Tae yong rupanya sempat bagi-bagi THR.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024