Anies-Sandi Kunjungi Redaksi VIVA.co.id

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berkunjung ke redaksi VIV.co.id
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id –  Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno, menyambangi kantor redaksi VIVA.co.id, di Jalan Rawa Terate II, Pulogadung, Jakarta Jakarta Timur, Senin sore, 13 Maret 2017. Kedatangan pasangan calon nomor urut tiga ini dalam rangka media visit.

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?
Kedatangan Anies-Sandi yang lekat dengan jargon ‘Maju Kotanya dan Bahagia Warganya’ ini disambut langsung oleh pimpinan redaksi VIVA.co.id, Maryadi dan puluhan awak redaksi. Dari pantauan, Anies dan Sandi disambut riuh dan sapa dari seluruh awak redaksi yang tengah bertugas. Secara bergantian, Anies dan Sandi harus melayani berswafoto.
 
Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah
Pasangan calon yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini tampak berbincang dengan awak redaksi sembari melihat dari dekat proses penanyangan berita. Anies juga melihat layar lebar yang memasang overview google analytics. Jelang meninggalkan ruang redaksi, Anies-Sandi kemudian berfoto bersama dengan awak redaksi.

Sebelumnya, pasangan calon nomor urut tiga ini mengunjungi kantor redaksi tvOne, di Jalan Rawa II Terate II, kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Senin, 13 Maret 2017. Setelah dari tvOne, Anies-Sandi berkunjung ke VIVA.co.id.

Sementara dari pihak Anies-Sandi didampingi konsultan politik Eep Saefulloh Fatah, Ketua dan Wakil Ketua Tim Media Center Anies-Sandi, Hartono dan Naufal Firman Yusak.

Sandiaga Siapkan Kado Ultah untuk Anies Baswedan
Sandiaga Uno

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Ada dua calon cawagub dki.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2020