TUTUP
TUTUP
METRO

Ada Pengerjaan Proyek MRT, Hindari Jalan Ini Malam Nanti

Penutupan jalan dilakukan hingga besok.
Ada Pengerjaan Proyek MRT, Hindari Jalan Ini Malam Nanti
Pengerjaan MRT (Dokumentasi MRT)

VIVA.co.id – PT MRT Jakarta mengumumkan, akan melakukan penutupan Jalan RA Kartini, Jakarta Selatan, pada malam ini hingga besok. Hal itu merupakan salah satu tahapan pekerjaan struktur jalur layang Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta di Stasiun MRT Fatmawati, di kawasan tersebut.

Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Tubagus Hikmatullah, dalam keterangan resminya mengatakan, penutupan jalan dilakukan dalam rangka pemasangan gelagar (i girder) tahap 3. 

"Dampak dari pekerjaan ini adalah pemberlakuan rencana pengalihan lajur di seputar Stasiun MRT Fatmawati untuk keperluan area kerja," tulisnya.

Penutupan untuk sementara waktu di seputar jalan tersebut akan diterapkan di area depan Gedung Badan Pelaksana Jaminan Sosial (BPJS). Oleh karena itu, lalu lintas akan dialihkan ke sisi samping tol JORR. 

Pengalihan lajur ini dilakukan hanya pada malam hari, yakni pukul 23.00 – 05.00 WIB pada Sabtu, 11 Maret 2017, hingga dini hari pada Minggu, 12 Maret 2017. Penutupan sementara akses tersebut bertujuan untuk keamanan dan keselamatan masyarakat serta para pengguna jalan yang akan melintas. 

“PT MRT Jakarta memohon maaf atas ketidaknyamanan selama pekerjaan ini berlangsung. Kami berharap masyarakat dapat mendukung dan bekerja sama agar pelaksanaan  proyek  ini dapat berlangsung lancar sesuai jadwal.”

"Kami juga mengimbau kepada  para  pengguna  jalan dan angkutan umum agar mematuhi rambu-rambu serta mengikuti petunjuk petugas di lapangan," tambahnya. (one)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP