Pesan Prabowo pada Sandiaga: Jadi Pemimpin Jangan Cengeng

Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Sandiaga Uno melakukan rapat internal dengan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto di kediamannya yang berlokasi di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat malam, 10 Maret 2017.

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Selain konsolidasi pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI putaran kedua, rapat internal yang digelar tertutup itu juga membahas strategi kampanye. Calon wakil gubernur DKI pasangan nomor tiga ini pun turut melaporkan beberapa masalah yang menimpa dirinya baru-baru ini.

"Dia (Prabowo) bilang, ‘You’re big boy, you can handle’. Katanya, jangan terlalu melow drama," ujar Sandiaga menirukan ucapan Prabowo usai rapat internal di Jakarta, Jumat, 10 Maret 2017.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Sandiaga dilaporkan ke Polsek Tanah Abang oleh seorang wanita bernama Dini Indrawati Septiani atas tuduhan pencemaran nama baik dan atau fitnah.

Tak hanya itu, Anies pun dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) oleh Andra Mangatas Situmorang, atas tuduhan dugaan tindak pidana korupsi proyek dana Frankfurt Book Fair Tahun 2015 lalu.

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

Kata Sandiaga, Ketua Umum Parta Gerindra itu mengatakan, masalah yang menimpa Anies dan Sandiaga saat ini merupakan hal yang wajar bila ingin menjadi seorang pemimpin.

"Prabowo juga bilang saat Pilpres 2004 dan 2009 lalu itu gosipnya jauh lebih dahsyat dari itu," ucapnya lagi.

Prabowo juga mengingatkan kepada Sandiaga untuk tidak menjadi pemimpin yang cengeng. Menurut Prabowo, Sandiaga harus menghadapi segala masalah yang ada.

"Jadi untuk jadi pemimpin jangan cengeng dan hadapi saja," ujarnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya