Wakapolda Metro Jaya Mediasi Para Go-Graber Tangerang

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anissa Maulida

VIVA.co.id – Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana melakukan pertemuan dengan para pengemudi ojek online yang tergabung dalam Go-Graber Tangerang Raya, Jumat 10 Maret 2017.

3 Ojek Online asal Rusia, Ada yang Beroperasi di Indonesia

Pertemuan yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan dilakukan di Aula Polrestro Tangerang.

"Mediasi ini dilakukan untuk menegaskan kembali kalau tidak ada aksi-aksi kembali yang dilakukan oleh transportasi online ataupun umum di wilayah Tangerang," ujarnya.

Gak Nyangka Ojol Kirim Pesan yang Bikin Kaget Penumpangnya

Suntana pun mengatakan, adanya keributan yang dilakukan pihak transportasi online dan umum di Tangerang telah dimanfaatkan oleh oknum tertentu.

"Saya yakin, keributan beberapa hari yang lalu hingga, mengakibatkan jatuhnya korban tentunya, telah dilakukan oleh oknum yang memanfaatkan situasi dan menyebabkan suasana menjadi keruh. Akan hal itu pun, di sini kami mediasi kembali adanya pertemuan untuk memastikan, tidak ada lagi keributan dan patuhi keputusan mediasi yang telah dilakukan," katanya.

Ratusan Pengemudi Ojek Online Kepung Hotel di Makassar Gegara Ini
Pengemudi ojek online menggeruduk AEON Mall Tangerang, Rabu, 2 Maret 2022.

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

Aksi itu dilakukan sebagai bentuk protes lantaran pengelola mal atau pusat perbelanjaan itu menutup lokasi parkir yang sebelumnya diperuntukan bagi pengemudi ojol.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022